Home > All Articles > Berita pertandingan Manchester United vs Arsenal

Berita pertandingan Manchester United vs Arsenal

Manchester, ulasbola.com – Manchester United semakin percaya diri dalam menjamu Arsenal menyusul kemenangan mereka di Chelsea (3-2) pada minggu sebelumnya. Kemenangan itu membuat United memangkas jaraknya terhadap pemimpin klasemen, Chelsea yang kini hanya selisih satu poin dan bila mereka bisa menhempaskan Arsenal di Old Trafford maka mereka akan berada di pos pertama karena mereka akan terlebih dahulu bertanding daripada Chelsea.

Skuad asuhan Alex Ferguson telah memenangkan 3 laga terakhir di Liga Inggris dan yang lebih menariknya lagi mereka belum memperoleh hasil imbang pada musim ini. Sejak kalah pada laga pembukaan kompetisi Liga Inggris di Everton, United sejauh ini telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan mereka di liga Premier.

Performa Manchester United sangat baik di Old Trafford dengan memenangkan 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka. Hasil imbang dengan Everton (4-4) pada bulan April musim lalu membuat mereka kehilangan gelar liga Inggris, sementara Spurs yang bertamu ke tanah leluhur United tampil mengejutkan dengan meraih kemenangan 3-2 beberapa minggu yang lalu.
12 dari 13 pertandingan terakhir tersebut, Manchester United telah mencetak setidaknya 2 gol di kandang. Namun mereka juga memiliki masalah yang telah kebobolan 7 gol dalam 4 pertandingan kandang terakhir dimana Fulham dan Stoke City berhasil menjaringkan 2 gol di Old Trafford.

Tim tamu The Gunners bisa dibilang beruntung ketika mengalahkan QPR (1-0) akhir pekan lalu dan tiga poin tersebut membuat mereka berada di pos ke-6 klasemen sementara Liga Inggris dan hanya terpaut 2 poin dari penghuni 4 besar, Totteham Hotspur yang ingin mengokohkan posisinya di zona Liga Champions.

Sebelum kekalahan mengejutkan di Norwich (1-0), Arsenal tidak terkalahkan dalam 7 laga tandangnya dengan meraih 4 menang dan 3 hasil imbang. Skuad asuhan Arsene Wenger telah meraih kemenangan di Liverpool (0-2) dan West Ham (1-3) pada awal musim ini, dengan hasil imbang 1-1 di City merupakan prestasi yang paling mengesankan bagi mereka sejauh ini.

Masih segar dalam ingatan The Gunners atas kekalahan memalukan 8-2 di Old Trafford pada awal musim lalu, dan hasil itu membuat United masih dominan dalam 5 bentrokan terakhirnya dengan Arsenal dimana United meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Tiga dari 4 kemenangan tersebut diraih United di Old Trafford.

Sumber:Soccerway

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner