Home > All Articles > Alexis Sanchez dilirik 2 klub Inggris
Alexis Sanchez dilirik 2 klub Inggris

Alexis Sanchez dilirik 2 klub Inggris

London, ulasbola.com – Tottenham Hotspur dikabarkan sudah mulai mendekati klub raksasa Spanyol, Barcelona untuk mengetahui status ketersediaan dari striker Alexis Sanchez.

Liverpool sebelumnya juga telah menunjukkan minat yang dalam kepada bintang asal Chili namun Spurs diklaim berada di garis terdepan dalam antrian untuk merekrut bomber 23 tahun dengan rumor terbaru mengatakan bahwa Barca sedang mempertimbangkan penjualannya.

Punggawa Timnas Chili tampil mengesankan di musim pertamanya di La Liga bersama tim yang bermarkas di Camp Nou dengan mengoleksi 11 gol dari 25 penampilannya, tetapi ia kini telah gagal untuk menampilkan permainan terbaiknya untuk klub Catalans yang hanya mencetak satu gol dari 11 penampilan di semua kompetisi musim ini. Pemain sendiri telah mengakui penurunan performanya musim ini dan laporan dari media Daily Star mengatakan bahwa Barcelona sudah bersedia untuk menerima uang tunai dari penjualan pria berpostur 169 cm.

Raksasa Spanyol telah menghabiskan dana besar senilai 30 juta pounds untuk merekrut Sanchez dari Udinese pada tahun lalu, namun mengingat sang pemain mengalami penurunan kualitas permainan saat ini, maka pihak managemen Barca tidak mungkin lagi berpikir untuk mendapatkan keuntungan dari nilai transfernya. Tottenham berencana untuk membawa Sanchez ke White Hart Lane sebagai pilihan jangka panjang untuk Clint Dempsey yang akan berusia 30 tahun pada bulan Maret tahun depan.

Liverpool sangat membutuhkan striker pada musim ini dan tentunya The Reds akan memberikan persaingan yang ketat kepada Spurs untuk mendapatkan tandatangan Sanchez pada bursa transfer mendatang, namun nilai transfer Sanchez diyakini akan menjadi tantangan besar yang akan diterima oleh kedua klub raksasa Inggris.

Dengan adanya ketertarikan dari Barcelona untuk mendapatkan tenaga bintang asal Brasil, Neymar maka Blaugrana berharap bisa mengumpulkan dana dari penjualan Sanchez untuk melakukan pembelian Neymar pada musim panas mendatang.

Sumber: Daily Star , soccerway

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner