Home > All Articles > Seydoux: nama baik Lille harus dijaga!

Seydoux: nama baik Lille harus dijaga!

Lille, ulasbola.com – Presiden Lille, Michel Seydoux telah mendesak pemainnya untuk segera bangkit dan berusaha untuk mendapatkan poin di Liga Champions saat bertandang ke Valencia.

Lille harus menyerah 1-3 ketika menjamu BATE Borisov dalam pertandingan pembukaan Liga Champions dan mereka juga mengalami awal yang mengecewakan di liga domestik pada musim ini.

Lille adalah juara Perancis pada musim 2010/2011 dan finish di pos ketiga pada musim lalu, namun pada musim ini Les Dogues hanya menang sekali setelah menjalani tujuh pertandingan Liga Perancis dan telah kemasukan 10 gol sehingga menempatkan mereka di pos ke-15 klasemen sementara Ligue 1.

Hilangnya Eden Hazard yang hijrah ke Chelsea di awal musim panas ini juga menjadi pukulan bagi klub, sementara pendatang baru seperti Marvin Martin dan Salomon Kalou belum menemukan performa terbaik mereka. Kedua pemain ini juga sudah dipastikan tidak akan tersedia dalam pertandingan melawan Valencia, dan kapten Rio Mavuba juga akan absen karena mengalami cedera lutut.

“Saya akan senang bisa mempertahankannya (Hazard), tapi itu adalah mimpi yang mustahil,” kata Seydoux kepada media L’Equipe

“Dia (Mavuba) tidak pernah cedera, dan kenapa hal ini harus terjadi sekarang. Tapi kami tidak berada dalam tekanan, hasil imbang akan menjadi hasil yang baik. Saya berharap tim saya bisa menjaga nama baik klub.” tambah pria 65 tahun

Setelah bertamu ke Mestalla, Lille masih menghadapi ujian yang berat untuk bisa lolos dari Grup F dengan menjamu Bayern Munich yang akan berlangsung pada akhir Oktober nanti di ajang Liga Champions.

Check Also

Romagnoli

Romagnoli Absen Dalam Laga Derby

ulasbola.com – Alessio Romagnoli diragukan untuk tampil dalam laga Derby della Madonnina karena mengalami cedera …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner