Home > All Articles > Manchester United Berhasil Pinjam Radamel Falcao Dari AS Monaco

Manchester United Berhasil Pinjam Radamel Falcao Dari AS Monaco

Manchester United berhasil pinjam Radamel Falcao dari AS Monaco selama setahun, dengan opsi pembelian penuh pada akhir masa peminjaman. Untuk meminjam Falcao, Manchester United dikabarkan harus membayar sebesar 12 juta Poundsterling kepada AS Monaco.

Falcao menjadi pemain baru keenam yang didapatkan oleh Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas 2014. Sebelumnya MU telah merekrut Angel di Maria, Daley Blind, Luke Shaw, Ander Herrera dan Marcos Rojo. Peminjaman Falcao ini sekaligus juga mematahkan spekulasi kabar bahwa pemain timnas Kolombia tersebut akan berlabuh ke Real Madrid, Juventu, atau Arsenal.

Radamel Falcao dibeli oleh AS Monaco pada awal musim 2013/2014 lalu dari Atletico Madrid dengan biaya sebesar 60 juta Euro. Falcao tampil ciamik bersama AS Monaco pada putaran pertama kompetisi dan membuat 11 gol dari 19 kali tampil.

Tapi nasib sial menghampiri Falcao karena dirinya mendapatkan cedera parah pada bulan Januari 2014 lalu setelah ditekel secara brutal oleh para pemain klub Monts d’Or Azergues Foot dalam pertandingan Coupe De France. Akibatnya Falcao harus menjalani perawatan cedera hingga akhir musim, dan juga memupus impiannya tampil di Piala Dunia 2014.  Pada awal musim ini, Falcao telah tampil sebanyak tiga kali dan mencetak dua gol buat AS Monaco di Liga Prancis.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>