Home > All Articles > City dekati Pep Guardiola
Pep Guardiola

City dekati Pep Guardiola

Ulasbola.com – Manchester City dikabarkan berencana menjalin kerjasama dengan pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola untuk menggantikan posisi Manuel Pellegrini pada tahun depan.

Manajer asal Chili diduga akan meninggalkan Eastlands pada musim panas mendatang saat kontraknya berakhir bersama mantan juara Inggris, dan hal tersebut mendorong The Citizens untuk langsung menyusun daftar nama calon penggantinya.

Posisi atas pada daftar tersebut sudah pasti diisi oleh Guardiola dan menurut media The Sun pihak managemen Sky Blues telah mempersiapkan diri untuk menawarkan gaji 20 juta poundsterling per musim dan memberikan durasi kontrak lima tahun agar pelatih asal Spanyol mau bersedia pindah ke Stadion Etihad.

Pelatih 44 tahun ini pernah memimpin Barcelona untuk meraih 14 trofi besar termasuk 2 gelar Liga Champions dalam kurun empat tahun bertugas di Catalunya, sebelum meninggalkannya pada tahun 2012. Mantan pemain gelandang bertahan ini kemudian menggantikan Jupp Heynckes di Munich setahun kemudian dan memimpin klub untuk meraih dua gelar Bundesliga berturut-turut.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>