Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Belgia vs Amerika Serikat
Belgia-.vs-.Amerika-Serikat

Prediksi Suhu Aceng: Belgia vs Amerika Serikat

Timnas Belgia dengan pelatih Marc Wilmots keluar sebagai juara Grup H, dengan memenangkan ketiga pertandingan di fase penyisihan. Dari tiga laga itu, Les Bleus cuma menciptakan empat gol dan kebobolan satu kali. Keempat gol mereka diciptakan oleh pemain berbeda yakni Marouane Fellaini, Dries Mertens, Divock Origi, dan Jan Vertonghen. Sementara itu runner-up Grup G, Amerika Serikat memiliki perjalanan yang menegangkan hingga bisa mengeliminasi dua pesaing mereka, yakni Portugal dan juga Ghana.

Amerika Serikat dan Belgia sebelumnya pernah bertemu pada tahun lalu, dimana laga tersebut dimenangi oleh Belgia dengan skor 4–2, gol–gol tersebut dicetak oleh Kevin Mirallas, Christian Benteke (2 gol), dan Marouane Fellaini sementara dua gol hiburan Amerika dikemas Geoff Cameron dan Clint Dempsey.
Dari semua total 5 pertemuan mereka, Amerika serikat hanya mampu menang satu kali, itu pun pada tahun 1930. Sedangkan 4 pertemuan terakhir dimenagi oleh Belgia.

Bek sekaligus Kapten Belgia, Vincent Kompany dikabarkan mengalami cedera paha sementara Thomas Vermaelen juga dikabarkan cedera hamstring yang membuat kedua bintang tersebut diragukan hadir dalam pertandingan penting ini.
Gelandang AS, Jermaine Jones adalah pemain terbaik AS di babak penyisihan grup. Dia harus berada di puncak permainan dalam menghadapi Belgia, membantu serangan lewat sayap dan menghadang laju pergerakan Marouane Fellaini dan Axel Witsel.

Prediksi Jalannya Pertandingan Belgia vs Amerika Serikat:
Belgia memang lebih diunggulkan, di babak grup mereka meraih semua kemenangan dengan perolehan 9 poin. Dari segi susunan pemain, mereka oun memiliki skuad yang sangat baik, tidak salah jika mereka disebut – sebut sebagai kuda hitam pada piala dunia kali ini. Namun tidak segampang itu Belgia menguasai permainan defensif yang diperagakan Amerika Serikat. Tim Amerika kuat dalam pertahanan dan cepat dalam melakukan serangan balik.

Prediksi Hasil Pertandingan Belgia vs Amerika Serikat:
Amerika Serikat akan bermain imbang menghadapi Belgia dengan skor 0:0

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>