Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Argentina vs Swiss
Argentina-.vs.-Swiss

Prediksi Suhu Aceng: Argentina vs Swiss

Argentina adalah salah satu tim favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2014. Namun penampilan mereka masih belum bisa dikatakan bagus walaupun Albiceleste adalah salah satu dari hanya tiga tim di turnamen ini yang berhasil meraih tiga kali menang dalam tiga pertandingan grup.
Swiss tidak memiliki banyak kekuatan bintang, dan mereka pernah dibobol lima gol oleh Perancis. Sementara dua pertandingan mereka yang lain, Swiss tampil bagus dengan meraih kemenangan atas Ekuador dan Honduras. Jika Argentina masih terus belum berada pada performa sesungguhnya maka laga ini bisa menjadi berjalan sangat ketat.
Messi telah mengoleksi empat dari enam gol Argentina dari tiga pertandingan babak grup dan bintang Barcelona ini selalu menjadi tumpuan timnya dalam melakukan serangan ke daerah lawan. Sergio Aguero dipastikan absen dalam laga ini karena cedera paha dan posisinya akan digantikan oleh striker Paris St Germain, Ezequiel Lavezzi, namun Lavezzi dan Aguero adalah dua jenis striker yang sangat berbeda.
Pelatih Swiss, Ottmar Hitzfeld telah mengelola tim sejak tahun 1983. Dia memiliki pengalaman untuk menyesuaikan taktik dan strategi timnya. Pemain bintang mereka, Shaqiri juga tampil impresif setelah melakukan hattrick melawan Honduras, hal ini menjadi jelas bahwa dia adalah ancaman bagi pertahanan Argentina.

Prediksi Jalannya Pertandingan Argentina vs Swiss:
Argentina memiliki permainan cepat dan kemampuan mengolah bola pemain mereka diatas rata-rata. Argentina menyukai permainan terbuka dan Swiss gemar bermain terbuka terlebih bila sudah ketinggalan dari lawannya. Para pemain Swiss akan melakukan marking kepada Messi dan hal ini membuat gelandang serang Argentina leluasa dalam membagi bola kedaerah pertahanan Swiss.

Prediksi Hasil Pertandingan Argentina vs Swiss:
Argentina akan membawa kemenangan dalam pertandingan ini dengan skor 2:0

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>