Home > All Articles > Luis Suarez Memohon Maaf Kepada Giorgio Chiellini
Luis Suarez & Chiellini

Luis Suarez Memohon Maaf Kepada Giorgio Chiellini

Setelah beberapa waktu lalu sempat membela diri dengan menyatakan tak sengaja mengigit, akhirnya Luis Suarez memohon maaf kepada Giorgio Chiellini yang dinyatakan lewat akun twitter resminya @luis16suarez.

Melalui akun Twitter-nya, Luis Suarez menyatakan bahwa dirinya kini sudah bisa menenangkan diri pasca dijatuhi skorsing selama empat bulan oleh FIFA, dan sudah dapat berpikir jernih untuk menanggapi kejadian yang dilakukannya terhadap Chiellini dalam laga terakhir Grup D Piala Dunia 2014 antara Uruguay vs Italia.

Luis Suarez juga menyatakan bahwa dirinya tak mau berpolemik lebih jauh tentang gigitannya terhadap Chiellini yang membuat penampilan timnas Uruguay terganggu karena dirinya terkena skorsing. Tapi Luis Suarez dengan jujur mengatakan bahwa Chiellini pastinya merasa kesakitan karena terkena giginya saat bertabrakan.

Karena itu Luis Suarez menyatakan tiga hal, yaitu menyesal dengan kejadian dengan Chiellini tersebut, menyatakan permohonan maaf secara pribadi kepada Giorgio Chiellini, dan juga berjanji tak akan mengulangi kejadian serupa di masa yang akan datang.

Luis Suarez apologies to Chiellini

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>