Home > All Articles > Jerman vs Aljazair Masih 0-0 Hingga 2 x 45 Menit Berakhir
Aljazair vs Jerman

Jerman vs Aljazair Masih 0-0 Hingga 2 x 45 Menit Berakhir

Aljazair beri perlawanan sengit kepada Jerman dalam pertandingan perdelapan final Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Estadio Beira-Rio. Jerman vs Aljazair masih 0-0 hingga 2 x 45 menit berakhir, sehingga laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

ULASAN JALANNYA PERTANDINGAN

Aljazair mendapatkan peluang menceta gol pada menit kesembilan ketika Islam Slimani terlepas sendrian membawa bola di sisi kanan pertahanan Jerman. Melihat hal ini Manuel Neuer keluar dari sarangnya dan berusaha menyapu bola. Islam Slimani berhasil melepaskan tembakan, tapi masih mengenai Manuel Neuer sehingga bola ke luar lapangan dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Jerman membuat serangan balasan lima menit kemudian lewat tendangan keras yang dilepaskan oleh Bastian Schweinsteger, dan bola susah payah diblok oleh kiper Rais M’Bolhi. Berselang empat menit, Faouzi Ghoulam berlari kencang membawa bola di sisi kanan pertahanan Jerman, lalu melepaskan tembakan diagonal yang arahnya masih menyamping dari gawang.

Pada menit ke-23, Oezil melepaskan umpan silang mengarah ke kotak penalti Aljazair dan disambut dengan tandukan oleh Thomas Muller, namun bola masih melambung tinggi. Beberapa saat kemudian, tendangan chip Mesut Oezil mengarah deras ke gawang Aljazair, masih bisa ditepis oleh Rais M’Bolhi.

Memasuki menit ke-28, Per Mertesacker tampak kewalahan saat sendirian berusaha menguasai bola yang berusaha direbut oleh Islam Slimani dan Sofiane Feghouli , namun dengan sigap Manuel Neuer segera meninggalkan area gawangnya untuk menyapu bola ke luar lapangan sebelum direbut oleh Slimani dan Feghouli.

Menit ke-33, tembakan bebas dari luar kotak penalti yang dilepaskan Feghouli, masih belum membahayakan gawang Jerman. Dua menit kemudian, umpan silang dari Shkodran Mustafi ditanduk oleh Thomas Muller, tapi bola masih melambung di atas gawang Jerman.

Ketika laga berjalan 37 menit, bola yang ditangkap Rais M’bolhi sempat terlepas saat menahan tembakan Mesut Oezil. Empat menit kemudian, tendangan kencang Toni Kroos berhasil diblok oleh Rais M’Bolhi. Bola mental langsung dicocor oleh Mario Goetze, tapi secara luar biasa Rais M’Bolhi mampu bereaksi cepat memblok bola. Memasuki menit ke-44, tembakan Toni Kroos masih melayang di samping gawang Aljazair. Hingga babak pertama usai, kedua tim masih belum dapat menciptakan gol.
kursorKlik  pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>