Home > All Articles > Daftar Pemain Absen Dalam Laga Argentina vs Swiss
Argentina-.vs-Swiss

Daftar Pemain Absen Dalam Laga Argentina vs Swiss

Dalam pertandingan perdelapan final Piala Dunia 2014 antara Argentina vs Swiss yang akan berlangsung pada malam nanti di Arena Corinthinas, kedua negara dipastikan tak akan diperkuat oleh beberapa pemain andalan.

Timnas Argentina dipastikan tak bisa memainkan striker andalan mereka Sergio Aguero, karena terkena cedera lutut yang cukup parah saat tampil melawan Nigeria dalam pertandingan terakhir Grup F. Sergio Aguero pun terancam tak dapat mengikuti sisa pertandingan di Piala Dunia tahun ini.

Dengan absennya Aguero, maka pelatih Alejandro Sabella harus memilih diantara Ezequiel Lavezzi atau Rodrigo Palacio yang akan tampil sebagai starter untuk menemani Lionel Messi dan Gonzalo Higuian pada laga melawan Swiss malam nanti.

Dari kubu timnas Swiss, Steve Von Bergen dan Mario Gavranovic dipastikan tak bisa tampil melawan Argentina, karena keduanya mendapatkan cedera parah.

Steve von Bergen mendapatkan cedera parah pada rongga mata kiri setelah mukanya mendapatkan tendangan kaki Olivier Giroud dalam perebutan bola, saat Swiss kalah 2-5 oleh Prancis di pertandingan Grup E. Karena cederanya itu, Steve Von Bergen pun terpaksa meninggalkan Brasil untuk mengobati cederanya di Swiss.

Sementara itu, Mario Gavranovic mendapatkan cedera crucial ligament, yang membuat penyerang berusia 24 tahun tersebut  terancam tak dapat mengikuti sisa pertandingan di Piala Dunia tahun ini.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>