Home > All Articles > Aulas katakan tidak untuk Liverpool
Alexandre Lacazette

Aulas katakan tidak untuk Liverpool

Ulasbola.com – Liverpool dipastikan tidak akan memiliki kesempatan untuk mendatangkan striker Olympique Lyon, Alexandre Lacazette ke Anfield musim panas ini, seperti yang ditegaskan presiden Jean Michel Aulas di situs resmi klub.
Sebelumnya media di Perancis telah melaporkan bahwa striker 24 tahun adalah target utama transfer atas Liverpool musim panas ini, tapi Aulas telah bersikeras mengatakan bahwa klub Inggris tersebut tidak akan mampu membayar mahar pemain yang membela Timnas senior Perancis tersebut.

“Rumor terbaru yang tidak berguna. Liverpool tidak pernah terkait dengan Lyon mengenai Lacazette, mereka tidak bermain di Liga Champions musim depan dan mereka tidak memiliki uang untuk menebusnya.” tulis Aulas di Twitter

Perlu diketahui bahwa Lacazette menyelesaikan musim ini sebagai pencetak gol terbanyak di Ligue 1 dengan jumlah 27 gol dan kemungkinan PSG sebagai klub kaya raya Perancis diyakini mampu memboyong pria kelahiran Lyon ini ke Parc des Princes dengan nilai transfer 40 juta pounds.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>