Home > All Articles > Mourinho: Perjuangan Pemain Madrid Sudah Maksimal
Liga Champions

Mourinho: Perjuangan Pemain Madrid Sudah Maksimal

Hasil menyakitkan harus diterima kubu Real Madrid yang gagal lolos ke babak final Liga Champions 2013, walaupun menang 2-0 di leg kedua semifinal yang berlangsung dini hari tadi. Bagi Real Madrid ini merupakan kegagalan tiga kali beruntun di babak semifinal Liga Champions. Real Madrid harus melupakan ambisi mewujudkan meraih gelar juara Liga Champions untuk yang kesepuluh kalinya atau akrab juga disebut sebagagi trofi La Decima.

Walaupun gagal lolos ke final, Jose Mourinho tetap menyanjung permainan pemain-pemainnya yang sudah mengeluarkan segenap kemampuan agar bisa memetik hasil yang maksimal. Mourinho juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans Real Madrid yang terus memberikan dukungan hingga akhir pertandingan.

“Para pemain Madrid sudah mengerahkan semua kemampuan terbaik. Kami sudah sangat dekat dengan partai final. Seandainya kami bisa mencetak gol di awal pertandingan, maka kami mempunyai kesempatan lolos yang lebih besar,” jelas Mourinho di situs resmi UEFA.

” Sambutan dan dukungan penonton di Bernabeu sungguh luar biasa. Mereka tetap dukung kami hingga akhir pertandingan, tapi akhirnya kami tak berhasil lolos ke babak final,” imbuh Mourinho.

Sergio Ramos yang berperan sebagai kapten dan mencetak gol kedua Madrid masih menyimpan kesedihan yang mendalam dan tak banyak mengucapkan tanggapan dengan gagalnya Real Madrid lolos ke final.

“Semua tim memang bisa kalah, tapi kalah seperti ini.. (sangat menyakitkan) Kami sudah berusaha semaksimal mungkin,” keluh Ramos kepada Football Espana.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>