Home > All Articles > Mourinho: Howard Webb Bukan Seorang Wasit, Dia Seorang..
Howard Webb bukan seorang wasit

Mourinho: Howard Webb Bukan Seorang Wasit, Dia Seorang..

Jose Mourinho banyak bertutur tentang jalannya pertandingan dan tentang masa depannya kepada pers yang mewawancarainya pada jumpa pers usai  laga leg kedua semi final antara Real Madrid vs Borussia Dortmund.

Jose Mourinho menilai kepemimpinan wasit Howard Webb sangat mengecewakan, karena beberapa keputusan wasit tersebut sangat vital merugikan timnya.

“Saya sangat sedih dengan kepemimpinan salah satu wasit favorit saya, Howard Webb. Bek Dortmund itu, Hummels seharusnya mendapat kartu merah. Webb melihat pelanggaran itu,” ujar Mourinho kepada  BBC  mengacu kepada insiden Higuain dijatuhkan oleh Hummels di kotak penalti Dortmund pada menit ke 13. Namun Howard Webb tidak memberikan Real Madrid hadiah penalti, karena melihat hal itu bukanlah sebagai pelanggaran.

“Pada saat membuat keputusan itu, Howard Webb bukan seorang wasit, tetapi saat itu dia adalah seorang manusia. Mungkin Webb berpikir, ‘Jika saya berikan kartu merah kepada Hummels, maka dia tidak akan bermain di final.” sindir Jose Mourinho.

Mourinho juga mengungkapkan tentang masa depannya di Madrid yang sebelumnya diisukan banyak pihak bakal dipecat oleh pemilik klub Real Madrid.

“Bertahan di Real Madrid musim depan? Mungkin saya rasa tidak.. Saya berharap kelak ada di tempat dimana orang-orang mencintai saya,” ungkap Mourinho dilansir dari AS.

“Saya belum membuat keputusan tentang masa depan di Madrid, karena saya masih memiliki kontrak disini dan saya menghormati klub. Pada akhir musim, saya bakal berbicara dengan presiden Real Madrid,”  imbuh Mourinho.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

One comment

  1. Anonymous

    Banyak gaya kau Mou, Disaat TIM mu diuntungkan wasit apa kau bilang. BACRIT (Banyak Crita) kau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>