Home > All Articles > Arema Cronus Menang Tipis 3-2 Atas Maziya
Arema Cronus menang tipis 3-2 atas Maziya

Arema Cronus Menang Tipis 3-2 Atas Maziya

Arema Cronus menang tipis 3-2 atas Maziya, dalam  lanjutan kompetisi AFC Cup yang berlansung sore ini di Stadion Kanjuruhan. Hasil menang ini memantapkan posisi Arema di peringkat kedua klasemen Grup F dengan perolehan tujuh poin dari empat kali bertanding. Sedangkan Maziya kian terpuruk di dasar klasemen Grup F dengan koleksi satu poin.

Arema membuat peluang bagus pertama pada menit kesebelas melalui tendangan keras Dendi Santoso yang masih bisa ditepis kiper Mohamed Imran. Maziya balik membuat ancaman ke gawang Arema pada menit ke-22 lewat tambakan Adey yang bisa diamankan oleh kiper Kurnia Meiga.

Memasuki menit ke-25, umpan terukur dari Hendro Siswanto berhasil ditanduk dengan akurat oleh Cristian Gonzles, dan bola masuk deras ke dalam gawang Maziya. Arema unggul 1-0. Semenit berselang, tendangan keras Gustavo Lopez tak mampu dijangkau oleh Mohamed Imran dan bola masuk ke dalam gawang Maziya, yang membawa Arema unggul 2-0.

Pada menit ke-31, Cristian Gonzeles coba melepaskan tembakan ke arah gawang Maziya, namun tembakan Gonzalez masih terlalu pelan dan bola bisa diamankan dengan mudah oleh kiper Mohamad Imran. Babak pertama berakhir dengan keadaan skor 2-0 untuk keunggulan Arema.

Arema Cronus masih tetap mengendalikan permainan pada babak kedua. Pada menit ke-50, bola sundulan Beto Goncalves yang menyambut umpan Hendro Siswanto, masih melambung di atas gawang Maziya.

Asyik menyerang membuat para pemain Arema lengah menjaga pertahanan. Pada menit ke-62, bola sundulan Amdhan Ali tak mampu diantispasi oleh Kurnia Meiga dan bola masuk ke dalam gawang Arema. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Berselang dua menit, bola tendangan Adey susah payah ditepis oleh Kurnia Meiga. Namun dua menit setelahnya, bola tembakan Abdulla Ibrahim saat tejadi kemelut di kotak penalti Arema, tak mampu dihalau oleh Kurnia Meiga, yang membuat skor sama kuat 2-2.

Kebobolan dua gol membuat para pemain Arema terkesiap dan berusaha kembali mengendalikan permainan. Pada menit ke-78,  bola tembakan Cristian Gonzales masih menghatam tiang gawang Maziya. Memasuki masa injury time babak kedua, bola umpan silang terukur dari Gustavo Lopez berhasil ditanduk dengan akurat oleh Cristian Gonzales, dan bola masuk meluncur ke dalam gawang Maziya. Arema akhirnya memastikan menang 3-2 atas Maziya.

SUSUNAN PEMAIN
AREMA CRONUS:
Kurnia Meiga, Thierry Gathuessi, Victor Igbonefo, Ahmad Farizi, Beny Wahyudi, Hendro Siswanto (Juan Revi Auriqto’67), Ahmad Bustomi (Sunarto ’77), Gustavo Lopez, Dendi Santoso, Beto Goncalves (Samsul Arif Munip ’61), Cristian Gonzales 
MAZIYA:

Mohamed Imran, Amdhan Ali, Rilwan Waheed (Imran Ali ’51), Abdulla Ibrahim, Samdhooh Mohamed, Mohamed Arif (Mohamed Ahmed ’59), Moosa Yaamin, Abu Desmond Mansaray, Ahmed Nashid (Shifaz Hassan ’74), Assadhulla Abdulla, Ashadh Ali Adey

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>