Home > All Articles > Sneijder & Riera Pede Hadapi Real Madrid
Liga Champions

Sneijder & Riera Pede Hadapi Real Madrid

Wesley Sneijder menyatakan bahwa sewaktu membela Real Madrid dirinya memang tak tampil maksimal namun dirinya mempunyai momen-momen menyenangkan bersama tim Spanyol tersebut. Wesley Sneider membela Real Madrid selama dua musim dari tahun 2007 hingga tahun 2009 sebelum akhirnya berlabuh pindah ke Inter Milan.

Wesley Sneijder terpaksa meninggalkan Real Madrid karena kalah bersaing dengan gelandang-gelandang tengah lainnya akibat dirinya pada waktu itu sering dihantam cedera. Walau hanya sebentar saja membela Real Madrid, Wesley Sneijder turut berjasa mengantarkan El Real menjuarai La Liga Spanyol di musim 2007/2008.

“”Saya memiliki banyak kenangan yang baik waktu saya di Madrid. Saya masih memiliki banyak teman di sana.Dan saya memiliki kenangan hebat bersama  orang-orang di klub,” kata Sneijder kepada Marca.

“Saya pernah memiliki musim yang sangat baik dan memenangkan Liga Spanyol, dan saya menikmati permainan sepakbola saya banyak Dan kemudian. Aku punya satu musim yang buruk karena masalah pribadi saya.”

“Kita akan pergi ke Santiago Bernabeu dengan keyakinan bahwa kita dapat melakukannya dengan baik. Kita tahu bahwa itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit dan rumit, tapi kami memiliki tim yang bagus di sini saya percaya pada tim saya,” imbuh Sneijder kepada MARCA.

Sementara itu gelandang sayap Galatasaray, Albert Riera sangat percaya diri timnya bisa mengatasi Real Madrid. Albert Riera mengakui bila Real Madrid menjadi unggulan saat melawan Galatasaray, namun timnya bakal bermain habis-habisan untuk membalikkan prediksi banyak orang.

“Apakah kami bisa mengalahkan Real Madrid? Tentu saja kami bisa! Galatasaray mempunyai pemain-pemain berskill tinggi yang tak kalah dengan pemain Real Madrid. Saya tak akan gentar menghadapi Real Madrid.” ujar Riera kepada Soccerway.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>