Home > All Articles > Ulasan Jelang Pertandingan: Fulham vs QPR
Fulham vs QPR

Ulasan Jelang Pertandingan: Fulham vs QPR

Queens Park Rangers  saat ini berada di urutan 19 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 23 poin. Menurut Harry Redknapp timnya saat ini membutuhkan setidaknya 40 poin untuk bisa bertahan di Liga Primer Inggris. Redknapp berujar bahwa delapan pertandingan tersisa di Liga Primer Inggris ibarat final yang harus dimenangkan oleh QPR.

Hanya saja untuk mewujudkan ambisi ini, Harry Redknapp harus bisa memperbaiki penampilan pemain-pemainnya, karena  QPR hanya meraih 19 poin saja dari 18 pertandingan saat di bawah kepelatihan Redknapp. Queens Park Rangers minimal harus bisa memenangkan enam pertandingan di sisa musim ini bila ingin mengamankan diri dari jeratan degradasi. Namun misi bertahan di Liga Primer Inggris harus susah payah diwujudkan oleh QPR, karena mereka akan bertarung dengan tiga tim kuat Arsenal,Liverpool, dan Everton di sisa musim ini. Belum lagi di sisa musim ini QPR akan berduel hidup mati dengan kompetitor di papan bawah seperti Wigan Athletic, Reading, dan Newcastle United.

Malam ini QPR akan bermain di kandang Fulham di Stadion Craven Cottage. Fulham sendiri masih belum aman dari jeratan degradasi karena mereka hanya berselisih enam poin saja dari Aston Villa yang menempati peringkat 18. Bila tidak waspada Fulham bisa tergelincir ke wailayah degradasi karena di sisa musim ini mereka harus menghadapi tim-tim kuat seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool, Everton, dan Swansea City.

Duel terakhir antara Fulham vs QPR yang berlangsung di Stadion Loftus Road pada 15 Desember 2012 lalu dimenangkan oleh pasukan Harry Redknapp dengan skor 2-1. Itu merupakan kemenangan perdana yang diraih QPR di Liga Primer Inggris musim ini. Kali ini di Stadion Craven Cottage, Fulham akan membalas dendam kekalahan dari QPR tadi. Fulham memiliki rekor bagus saat menjamu QPR. Dalam tiga pertemuan terakhir Fulham vs QPR yang berlangsung di Craven Cottage, Fulham memenangi semua laga dengan mencetak sembilan gol tanpa sekalipun kebobolan gol.

Dimitar Berbatov masih menjadi andalan Fulham utuk menjebol gawang QPR. Berbatov sudah mencetak 11 gol di Liga Primer Inggris. Di pertandingan terakhir Berbatov mencetak gol tunggal kemenangan Fulham atas Tottenham Hotspur.

Sedangkan Queens Park Rangers sangat berharap kepada ketajaman Loic Romy untuk bisa menceiprakan gol melawan Fulham nanti. Sejak dibeli QPR dari Olympique Marseille pada JAnuari 2013 lalu, Loic Romy telah membuat tiga gol dari 6 penampilan bersama QPR.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN FULHAM vs QPR
FULHAM:
Mark Schwarzer, Sascha Riether, Brede Hangeland, Phillippe Senderos, John Arne Riise, Steve Sidwell, Giorgios Karagounis, Damien Duff, Urby Emanuelson, Bryan Ruiz; Dimitar Berbatov
QUEENS PARK RANGERS:
Julio Cesar, Christopher Samba, Clint Hill, Jose Bosingwa, Armand Traore, Stephane Mbia, Esteban Granero,Jermaine Jenas, Andros Townsend, Loic Remy, Bobby Zamora

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …