Home > All Articles > Ulas Laga: Real Madrid vs Galatasaray

Ulas Laga: Real Madrid vs Galatasaray

Real  Madrid diunggulkan banyak pihak bisa mengatasi perlawanan Galatasaray di babak perempat final dengan melihat fakta pengalaman mereka tampil di Liga Champions. Namun Real Madrid tak boleh anggap enteng dengan kekuatan Galatasaray yang mempunyai dua predator gol bernama Burak Yilmaz dan Didier Drogba.

Burak Yilmaz menjadi nama yang banyak diperbincangkan pecinta sepakbola saat ini berkat ketajamannya mengeksekusi gol bersama Galatasaray. Burak Yilmaz telah membuat 26 gol hanya dari 31 penampilan di musim ini. Akhir pekan lalu Burak Yilmaz memborong dua gol kemenangan Galatasaray saat menang 2-1 atas Istanbul BB. Burak Yilmaz juga menjadi top skorer sementara Liga Champions musim ini dengan raihan 8 gol, sama dengan jumlah gol yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo.

Didier Drogba merupakan striker yang disegani di daratan Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Drogba telah mencetak 39 gol di Liga Champions bersama Marseille, Chelsea, dan Galatasaray dan menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak nomor 10 di Liga Champions. Burak Yilmaz dan Didier Drogba akan beradu tajam dengan super star Real Madrid Cristiano Ronaldo.

CR7 pada musim ini tampil gemilang dan tajam mencetak gol. Musim ini CR7 telah mencetak 44 gol dari 44 kali penampilan. Cristiano Ronaldo juga sedang berusaha melewati rekor 49 gol yang diciptakan legenda Real Madrid Alfredo Di Stefano di Liga Champions. Jumlah gol CR7 di Liga Champions saat ini sudah mencapai 47 gol, jadi Cristiano Ronaldo berpeluang besar bisa memecahkan rekor gol Alfredo Di Stefano saat menghadapi Galatasaray pekan ini.

Bukan hanya Cristiano Ronaldo saja pemain Real Madrid yang gemar membuat  gol di Liga Champions, masih ada Karim Benzema yang juga seorang predator gol di Liga Champions. Karim Benzema menjadi top skorer nomor dua setelah CR7 buat Real Madrid di Liga Champions musim ini dengan raihan tiga gol. Karim Benzema juga telah mencetak 29 gol di ajang Liga Champions dan menjadikannya masuk dua puluh besar pencetak gol tersubur diLiga Champions. Dengan usia masih 25 tahun, Karim Benzema bisa mencetak puluhan gol lagi dan menempatkannya dalam jajaran sepuluh besar pemain tersubur mencetak gol di Liga Champions.

Jadi kita akan menyaksikan laga para predator gol pada pertandingan Real Madrid vs Galatasaray yang akan berlangsung tengah pekan ini. Anda menjagokan siapa yang bisa mencetak gol nanti, apakah duet CR7 dan Benzema? atau duet Galatasaray, Burak Yilmaz dan Drogba?

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>