Home > All Articles > Salihamidzic Yakin Bayern Munchen bisa Atasi Juventus
Liga Champions

Salihamidzic Yakin Bayern Munchen bisa Atasi Juventus

Hasan Salihamidzic  merupakan eks bintang lapangan tengah  Bayern Munchen yang juga pernah memperkuat Juventus. Hasan Salihamidzic memberikan pandangannya kepada Hamburger Morgen Post tentang pertandingan perempat final Liga Champions yang akan mempertemukan dua klub yang pernah dibelanya itu.

Hasan Salihamidzic menyatakan bahwa dirinya sedikit mengunggulkan Bayern Munchen dapat mengatasi perlawanan Juventus. Karena Bayern Munchen saat ini sangat kuat dibandingkan musim lalu saat berhasil tampil di final Liga Champions.

“Pertandingan Bayern Munchen vs Juventus akan berlangsung ketat, Kedua tim ini merupakan yang terbaik saat ini di kompetisi domestik masing-masing. Juventus telah berkembang pesat dalam dua tahun terakhir. Juventus telah melewati masa-masa sulit dan kin siap berkibar kembali merajai kompetisi Eropa. Namun Bayern Munchen memiliki kekuatan yang lebih lengkap daripada Juventus. Bayern memiliki pemain-pemain yang haus gol dibandingkan pemain Juventus. Kita bisa melihat betapa dahsyatnya daya serang Bayern Munchen saat menang 9-2 atas Hamburg akhir pekan lalu,” ujar Salihamidzic dengan panjang lebar kepada Hamburger Morgen Post.

“Untuk mengalahkan Juventus di Liga Champions nanti, Bayern Munchen tak boleh mengubah pola permainan yang selama ini mereka mainkan. Bayern Munchen harus tetap mengendalikan kontrol permainan dari lini tengah, dan saya yakin mereka bisa melakuakn itu karena Bayern mempunya gelandang-gelandang tengah hebat pada diri Schweinsteiger,Kroos,Ribery,dan Robben.” imbuh Salihamidzic.

Sementara itu direktur teknik Bayern Munchen, Matthias Sammer berharap pemain-pemain Bayern Munchen bermain lebih kejam seperti yang mereka tampilkan saat menghancurkan Hamburg dengan skor 9-2. Matthias Sammer tak ingin Bayern Munchen kebobolan dua gol walau menang telak terulang lagi di pertandingan Liga Champions. Matthias Sammer yakin Bayern Munchen bisa mencetak banyak gol ke gawang Juventus saat bertanding di Stadion Allianz Arena.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>