Home > All Articles > Sergio Ramos: Galatasaray Bukan Hanya Burak Saja
Liga Champions

Sergio Ramos: Galatasaray Bukan Hanya Burak Saja

Sergio Ramos menyatakan kepada Soccerway bahwa kehebatan permainan Galatasaray di Liga Champions bukan hanya karena penampilan cemerlang Burak Yilmaz seorang, tapi juga berkat kehebatan permainan pemain-pemain lainnya seperti Hamit Altintop, Wesley Sneijder, Didier Drogba dan Albert Riera.

“Burak Yilmaz memang menjelma menjadi pencetak gol yang subur di Liga Champions bersama Galatasaray, namun kekuatan utama mereka bukan karena skill individual seorang pemain saja tapi berkat kerjasama tim yang bagus.” ujar Sergio Ramos.

Dua hari lalu Sergio Ramos baru merayakan ulang tahunnya yang ke 27. Sergio Ramos ingin merayakan ulang tahunnya dengan meraih kemenangan atas Galatasaray di Stadion Santiago Bernabeu. Sergio Ramos siap tampil bagus untuk menghadang pergerakan penyerang-penyerang Galatasaray yang tajam mencetak gol.

Diego Lopez mengungkapkan siap untuk bersaing dengan Iker Casillas untuk menjaga gawang Real Madrid melawan Galatasaray nanti. Diego Lopez berucap diplomatis bahwa keputusan siapa yang akan bermain di lapangan ada di tangan Jose Mourinho. Diego Lopez juga senang dengan sembuhnya Iker Casillas, dan ini akan memperkuat kekuatan Real Madrid menjalani sisa musim 2012/2013.

Sementara itu Didier Drogba mengungkapkan rasa senangnya akan tampil kembali di Stadion Santiago Bernabeu. Didier Drogba punya kenangan indah saat tampil di markas Real Madrid tersebut.

” Saya sudah lama merindukan untuk tampil di Stadion Santiago Bernabeu melawan Real Madrid. Saya punya kenangan manis disana saat mencetak gol pertama saya di Liga Champions saat melawan Real Madrid pada bulan September 2003 lalu. Saat itu Saya masih membela Marseille. Kami memang harus kalah 2-4 dari Real Madrid, namun saya sangat bangga bisa menjebol gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu,” ucap Drogba kepada MARCA.

“Saya juga bisa bereuni dengan eks pelatih saya, Jose Mourinho yang telah saya anggap sebagai bapak angkat. Saya selalu ingat kebaikan dia kepada saya memberi motivasi disaat saya memasuki masa sulit. Saat saya sedang paceklik mencetak gol, Mourinho selalu berucap ‘Jangan khawatir Drogba! terkadang kamu menjadi pemain terbaik di lapangan walaupun kamu tak mencetak gol.” jelas Didier Drogba panjang lebar tentang Mourinho kepada MARCA.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>