Home > All Articles > Cesare Prandelli Tampik Akan Membesut Tottenham Hotspur
Cesare Prandelli

Cesare Prandelli Tampik Akan Membesut Tottenham Hotspur

Semakin banyak klub yang tertarik untuk dilatih oleh Cesare Prandelli, salah satunya Tottenham Hotspur. Pasalnya kabar kejelasan masa depan Prandelli usai menukangi timnas Italia di Piala Dunia 2014 belum ada kejelasan. Sebelumnya dikabarkan posisi Prandelli akan digantikan oleh mantan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, namun sampai sekarang belum ada kejelasan dan pernyataan resmi dari pihak Federasi Sepakbola Italia (FIGC)

Namun ketertarikan Tottenham Hotspur tersebut langsung ditampik Cesare Prandelli. Mantan pelatih Fiorentina tersebut mengatakan bahwa jika dirinya akan melatih Hotspur adalah fantasi belaka.

“Saya akan melatih Tottenham musim depan? Itu hanyalah fantasi belaka yang ada di dalam sepakbola,” ucap Prandelli saat wawancara dengan Rai Sport.

Prandelli juga mengatakan untuk menentukan masa depannya sekarang bersama tim Azzurri adalah terlalu dini. Masa depannya bersama Azzurri akan dibahas lebih lanjut dengan FIGC usai laga kontra Spanyol, pada bulan Maret ini.

“Masih sangat dini membicarakan masa depan saya bersama timnas Italia sekarang, kami akan melakukan rapat dengan FICG setelah laga Italia melawan Spanyol nanti,” tegas Prandelli.

Kabar terbaru yang beredar di media-media Italia mengatakan bahwa Prandelli akan tetap melatih Italia hingga Juni 2018 mendatang. Cesare Prandelli dilaporkan akan mendapat kontrak yang lebih besar dari sebelumnya.

Prandelli diharapkan bisa membawa timnas Italia tampil bagus dalam ajang Piala Dunia Brasil 2014. Timnas Italia akan melakoni beberapa laga persahabatan sebelum Piala Dunia berlangsung, salah satunya laga ujicoba melawan Spanyol di Madrid pada 5 Maret mendatang.

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>