Home > All Articles > Ulasan Jelang Liga Primer Inggris Pekan 28
Liga Primer Inggris

Ulasan Jelang Liga Primer Inggris Pekan 28

Liga Primer Inggris yang memasuki pekan 28 akan menggelar dua duel panas di kota London. Dua laga panas di London ini sangat menentukan dalam persaingan merebut jatah bermain di kompetisi Eropa musim depan. Duel panas di London yang pertama mempertandingkan derby klub asal London antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal, sedangkan duel panas di London lainnya akan mempertandingkan Chelsea melawan West Bromwich Albion.

CHELSEA vs WEST BROMWICH ALBION

Setelah kalah dari Manchester City pada pertandingan pekan lalu, Chelsea akhirnya turun dari peringkat tiga klasemen Liga Primer Inggris setelah digusur oleh Tottenham Hotspur. Pada pekan ini Chelsea kembali terancam turun posisinya di klasemen Liga Primer Inggris karena hanya terpaut 2 poin dari Arsenal yang menguntit dibawahnya. Situasi di tubuh Chelsea sendiri sedang pelik menyusul kemarahan yang diumbar pelatih Rafael Benitez di media kepada manajemen dan fans Chelsea. Rafael Benitez pun sudah mengatakan bakal mengundurkan diri melatih Chelsea pada akhir muaim ini. Pertayaan besar pun menyeruak, masihkah Rafael Benitez serius menangani Chelsea hingga akhir musim nanti? Pada perbincangannya kepada media, Rafael Benitez mengatakan bahwa ia tetap bersikap profesional dengan tetap berusaha sebaik-baiknya membawa Chelsea meraih prestasi terbaik. Namun pernyataan Rafael Benitez ini bisa jadi hanya klise diplomatis menjawab pertanyaan pers, karena jawaban sesungguhnya ada di lapangan nanti.

Pekan ini Chelsea babakl menghadapi West Bromwich Albion yang kembali bersemangat masuk kembali ke zona papan atas Liga Primer Inggris setelah dalama dua pertandingan terakhirnya selalu menang. West Bromwich Albion cukup yakin bisa mengatasi Chelsea yang kini sedang kisruh karena West Bromwich menang terus atas Chelsea dalam dua pertemuan terakhir.

MANCHESTER UNITED vs NORWICH CITY

Manchester United yang saat ini memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dan unggul 12 poin dari pesaing terdekatnya Manchester City ingin segera memastikan gelar ke 20 mereka di Liga Primer Inggris. Pada akhir pekan ini Manchester United bakal menghadapi Norwich City yang kini berada di peringkat 12 klasemen. Walau berada di peringkat 12, Norwich City selalu tampil hebat bila melawan tim-tim besar. Buktinya pada pertemuan pertama musim ini Norwich City mampu menang 1-0 atas Norwich City. Manchester United bakal berusaha membalaskan dendam kekalahan mereka dari Norwich City. Namun fokus Manchester United saat ini terbelah dua, karena Manchester United bakal menjalani laga keras melawan Real Madrid di Liga Champions pada tengah pekan depan. Kemungkinan besar Manchester United bakal melakukan rotasi pemain saat hadapi Norwich City. Pertanyaannya, mampukah MU membalas dendam kekalahan dari Norwich City bila bermain dengan pemain pelapis pada hari Sabtu nanti?

TOTTENHAM HOTSPUR vs ARSENAL

Inilah big matach Liga Primer di pekan 28. Tottenham Hotspur dan Arsenal saling bersaing merebut posisi tiga klasemen demi memastikan diri meraih tiket bermain di Liga Champions musim depan. Hampir dua puluh tahun lamanya peringkat Hotspur di klasemen Liga Primer Inggris selalu dibawah peringkat yang dimiliki Arsenal. Musim ini kesempatan emas bagi Tottenham Hotspur untuk berada di atas Arsenal. Saat ini Tottenham Hotspur sedang dalam performa terbaik dengan mencatatkan rekor tak pernah kalah dari 11 pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris. Walau Hotspur sedang hebat-hebatnya saat ini,  Arsenal tetaplah Arsenal, tim yang selalu bisa merepotkan tim hebat mana saja, termasuk juga bakal merepotkan Tottenham Hotspur.

Jadwal Lengkap Pekan 28 Liga Primer Inggris 2012/2013
Sabtu, 2 Maret 2013
22:00 WIB: Chelsea vs West Bromwich Albion
22:00 WIB: Everton vs Reading
22:00 WIB: Manchester United vs Norwich City
22:00 WIB: Southampton vs Queens Park Rangers
22:00 WIB: Stoke City vs West Ham United
22:00 WIB: Sunderland vs Fulham
22:00 WIB: Swansea City vs Newcastle United
Minggu, 20 Januari 2013
00:30 WIB: Wigan Athletic vs Liverpool
23:00 WIB: Totenham Hotspur vs Arsenal
Selasa, 22 Januari 2013
03:00 WIB: Aston Villa vs Manchester City

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>