Home > All Articles > Ulas Duel Antar Lini: Napoli vs Juventus

Ulas Duel Antar Lini: Napoli vs Juventus

Napoli sempat dalam jalur kencang bersaing ketat dengan Juventus memperebutkan gelar juara Liga Italia Serie A musim ini. Namun hasil tiga kali seri dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkan Napoli di Serie A, membuat jarak poin dengan Juventus menjadi sedikit renggang. Saat ini Napoli tertinggal 6 poin dari Juventus.

Pada dini hari nanti Napoli bakal bersua dengan Juventus. inilah kesempatan terbaik bagi Napoli untuk merapatkan kembali jarak poin dengan Juventus. Hanya saja saat ini Napoli sedang mengalami kendala dalam mencetak gol. Dalam empat pertandingan terakhirnya, Napoli gagal menceploskan sebiji gol pun. Permainan Juventus sendiri sedang grafik bagus. Juventus memenangi 4 dari lima laga terakhirnya dengan mencetak 10 gol. Itu berarti Juventus mencetak minimal 2 gol dalam lima pertandingan terakhir.

Untuk mengetahui seberapa besar peluang dua klub memenangkan duel ini, ulasbola menyajikan duel antar lini pemain utama  Napoli vs Juventus.

Klik tombol pages 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>