Home > All Articles > Video Highlights Liga Inggris BPL 31 Januari 2015
Video Highlights Liga Inggris

Video Highlights Liga Inggris BPL 31 Januari 2015

Lanjutan Liga Inggris Premier Ligue Hari Sabtu Tanggal 31 Januari 2015.

Dimulai dari CRYSTAL PALACE vs EVERTON berakhir dengan skor 0-1 untuk ke unggulan Everton, gol dicetak oleh R. Lukaku pada menit 2′.

Selanjutnya ada HULL CITY vs NEWCASTLE UNITED yang berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim tamu Newcastle, gol diciptakan oleh R. Cabella 40′,Sammy Ameobi 50′,Y. Gouffran 78′.

Kemenangan LIVERPOOL atas WEST HAM UNITED dengan skor 2-0 berhasil menggeser posisi West Ham yang tadinya menghuni peringkat ketujuh klasemen. Gol Liverpool diciptakan oleh R. Sterling 51′,D. Sturridge 80′.

Sedangkan pertandingan MANCHESTER UNITED vs LEICASTER CITY dimenangkan oleh Setan Merah dengan Skor 3-1. Gol Manchester United dilesakkan oleh R. van Persie 27′, R. Falcao 32′, dan gol bunuh diri W. Morgan 44′. Sedangkan gol balasan Leicester diciptakan oleh M. Wasilewski 80′. Hasil ini membuat koleksi poin United bertambah jadi 43, unggul satu atas Southampton, yang baru bertanding menghadapi Swansea City pada Minggu esok.

STOKE CITY berhasil menghempaskan QUEEN PARK RANGERS dengan skor 3-1, Gol Stoke city diciptakan oleh J. Walters dimenit 21′, 34′, 90′+. Sedangkan gol QPR tercipta dari kaki N. Kranjčar dimenit 36′.

Laga SUNDERLAND vs BURNLEY FC berhasil dimenangkan oleh Sunderland dengan skor 2-0. Gol diciptakan oleh C. Wickham 20′, J. Defoe 34′.

WEST BROMWICH ALBIOON harus mengakui keunggulan TOTTENHAM HOTSPUR yang berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 3-0, gol diciptakan oleh C. Eriksen 6′,H. Kane 15′, 64′.

dan Bigmacth antara CHELSEA vs MANCHESTER CITY harus berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol Chelsea diciptakan oleh L. Rémy 41′, sedangkan gol balasan Manchester City dilesakkan oleh David Silva 45′. Hasil ini tak merubah posisi kedua tim di klasemen dan tetap Chelsea memimpin dengan selisih lima poin.

Berikut cuplikannya.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>