Home > All Articles > Ulas Liga Italia Serie A Giornata 23
Liga Italia

Ulas Liga Italia Serie A Giornata 23

Liga Italia  semakin semarak dengan bergabungnya pemain-pemain bintang di kompetisi Serie A selama bursa transfer bulan Januari. Klub-klub di Liga Italia  Serie A kini mempunyai amunisi baru yang makin memperkuat tim dalam menghadapi giornata 23 akhir pekan ini. Juventus dan Napoli, dua tim yang kini berada di posisi teratas Serie A, akan menghadapi tim papan tengah. Juventus akan melawat ke kandang Chievo, dan Napoli akan menjamu Catania. Lazio dan Inter Milan akan menghadapi tim yang kini berada di zona degradasi, Lazio bakal menghadapi Genoa, dan Inter Milan akan menghadapi juru kunci Siena. Partai yang bakal menjadi perhatian pada giornata 23 adalah AC Milan vs Udinese. AC Milan yang baru saja mendatangkan Mario Balotelli akan melawan Udinese yang mempunyai dua striker subur, Antonio Di Natale dan Luis Muriel.

CHIEVO vs JUVENTUS

Liga ItaliaSejak masuk tahun 2013, Juventus sedang mengalami masalah dalam memenangkan pertandingan di Liga Italia. Juventus hanya memenangkan satu pertandingan saja dari empat pertandingan Serie A yang mereka mainkan di tahun 2013. Penampilan yang kurang maksimal dari Juventus ini membuat pesaing-pesaingnya Napoli dan Lazio semakin mendekat. Juventus harus bisa menang lawan Juventus bila tak mau poinnya di klasemen disamai oleh Napoli. Kesulitan Juventus untuk mencetak gol dari lini depan mungkin bisa sedikit teratasi dengan bergabungnya Nicolas Anelka bersama Juventus.

Niat Juventus untuk memenangi laga melawan Chievo tak akan mudah. Chievo baru saja mengalahkan Lazio di Liga Italia Serie A dengan skor 1-0. Pertahanan Chievo yang dikawal oleh Dario Dainelli dan Marco Andreolli sangat susah untuk ditembus. AC MIlan juga harus mewaspadai pergerakan dari Alberto Paloschi yang sangat berbahaya di kotak penalti lawan.

NAPOLI vs CATANIA

Napoli akan menjajal lawan yang cukup berat pada giornata 23. Lazio harus menghadapi klub Catania yang sedang menanjak permainannya. Catania sudah menang tiga kali berturut-turut di Serie A, termasuk saat kalahkan AS Roma dan Fiorentina. Satu nama yang patut diwaspadai Napoli dari kubu Catania adalah Gonzalo Bergessio. Striker asal Argentina tersebut sejauh ini sudah mencetak 7 gol di Serie A.

Napoli sangat percaya diri bisa mengalahkan Chievo berbekal rekor tak terkalahkan mereka dalam lima pertandingan di Serie A. Trio Edinson Cavani, Marek Hamsik, dan Goran Pandev masih menjadi andalan utama Napoli untuk menjebol gawang Catania.

AC MILAN vs UDINESE

Pertandingan ini sangat menarik untuk dinantikan. Milan sedang memiliki grafik bagus di Serie A. Dalam empat pertandingan yang AC Milan mainkan di Serie A, Milan memenangkan tiga pertandingan dan sekali meraih hasil seri. Kekuatan AC Milan pun kini bertambah kuat seiring datangnya pemain baru kaliber bintang macam Mario Balotelli dan Cristian Zaccardo. Mario Balotelli akan menjadi penambah daya serang di lini depan bersama Al Sharawy, Pazzini, dan Robinho. Cristian Zacardo bakal menambal lubang yang selama ini menganga di jantung pertahanan Rossoneri.

Kubu Udinese sendiri sedang bahagia dengan penampilan striker mudanya, Luis Muriel. Pada pekan lalu Udinese sudah membuktikan bisa tak terlalu bergantung pada sosok Antonio Di Natale. Tanpa kehadiran Di Natale, Udinese bisa tetap membuat gol melalui Luis Muriel. Striker berusia 21 tahun asal Kolombia ini mencetak gol tunggal kemenangan buat Udinese saat menghadapi Siena pada giornata 22 lalu. Luis Muriel saat ini sudah mencetak 4 gol dari 8 pertandingan yang ia mainkan di Liga Italia Serie A.

 Jadwal Lengkap Liga Italia Serie A Giornata 23

Sabtu, 2 Februari 2013

02:45 AS Roma  vs Cagliari (Stadion Olimpico,Roma)

Minggu, 4 Februari 2013

00:00 Torino vs Sampdoria (Stadion Olimpico di Torino,Torino)
02:45  Napoli vs Catania (Stadion San Paolo,Naples)
18:30  Chievo vs Juventus (Stadion Marc Antonio Bentegodi,Verona)
21:00 Palermo vs Atalanta (Stadion Renzo Barbera, Palermo)
21:00 Pescara vs Bologna (Stadion Adriatico-Giovanni Cornacchia,Pescara)
21:00 Genoa vs Lazio (Stadion Luigi Ferraris,Genoa)
21:00 Siena vs Inter Milan  (Stadion Stadio Comunale Artemio Franchi, Siena)
21:00 Parma vs Fiorentina (Stadion Ennio Tardini, Parma)

Senin, 5 Februari 2013

02:45 AC Milan vs Udinese (Stadion Giuseppe Meazza,Milan)

Check Also

Crystal Palace vs West Ham

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Crystal P vs West Ham

Prediksi Liga Inggris 2016/2017: Crystal P vs West Ham (Odds 0 - 1/4) Karakteristik Tim West Ham KekuatanDuel …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner