Home > All Articles > Ulaslaga: AC Milan vs Udinese

Ulaslaga: AC Milan vs Udinese

Pertandingan AC Milan vs Udinese pada laga  giornata 23 Liga Italia Serie A bakal menjadi ajang  bagi  pemain-pemain baru di kubu AC Milan untuk membuktikan diri bahwa mereka pantas membela Rossoneri. AC Milan memang cukup aktif melakukan merekrut pemain baru di bursa transfer bulan Januari. Rossoneri merekrut Mario Balotelli, Cristian Zaccardo, Riccardo Saponara, dan Bartosz Salamon menjadi anggota skuad baru di  AC Milan.

Pembelian Mario Balotelli merupakan kejutan besar yang dilakukan oleh AC Milan di bursa transfer Januari. Setelah sempat hampir menyerah karena harga Balotelli sangat mahal, akhirnya AC Milan sukses mendatangkan Balotelli dengan harga 20 juta Euro. Balotelli diproyeksikan kubu Rossoneri menjadi pemain inti di lini depan bersama Stephan El Shaarawy. Duet pemain muda yang mempunyai olah bola sepesial ini akan menjadi ancaman berbahaya bagi pertahanan lawan-lawannya, termasuk juga bagi pertahanan Udinese yang akan melawan AC Milan di stadion Giuseppe Meazza pada giornata 23 Liga Italia Serie A.

Kubu Udinese sendiri di bursa transfer bulan Januari banyak kehilangan pemain-pemainnya. Tercatat ada 12 pemain yang meninggalkan Udinese selama bulan Januari 2013. Udinese hanya bisa menambah tiga pemain baru saja, yaitu Matias Campos, Miguel Medina, dan Diego Campos. Pelatih Udinese, Francesco Guidiolin mengaku resah dengan banyaknya pemain-pemain Udinese yang meninggalkan klub sepanjang Januari ini. “Saya bingung dengan yang terjadi pada kami (Udinese) di bursa transfer Januari” ucap Guidiolin kepada Footbal Italia , “Tapi saya masih yakin kami bisa berprestasi dengan pemain-pemain yang tersisa,” “Kami memang bukan tim besar, tapi Udinese tim yang solid. Pada duel AC Milan vs Udinese,  kami percaya bisa meraih hasil terbaik.” papar Guidiolin. Udinese kini masih berharap dengan ketajaman striker andalan mereka Antonio Di Natale dan Luis Muriel.

Kubu AC Milan sangat percaya diri bisa memenangkan laga melawan Udinese. Lini pertahanan Milan yang dianggap sebagai titik terlemah, kini semakin kuat dengan hadirnya bek timnas Italia, Cristian Zaccardo yang bakal mengisi jantung pertahanan Rossoneri. Di lini depan,  pelatih Massimiliano Allegri kini mempunyai pilihan pemain yang akan diturunkan. Allegri kini mempunyai enam striker tajam yaitu Stephan El Shaarawy, Giampaolo Pazzini, Mario Balotelli, Robinho, Bojan Krkic, dan Mbaye Niang.

Partai AC Milan vs Udinese menjadi pertandingan seru yang sangat sayang untuk dilewatkan. Kita akan menyaksikan penampilan Balotelli dan Zaccardo bersama tim barunya. Partai AC Milan vs Udinese ini rencananya akan ditayangkan TVRI pada Senin Dinihari (4/2), mulai pukul 02.15  WIB.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>